Yunik Ekowati

Si sulung dari empat bersaudara cewek semua. Lahir di Sragen di bulan Juni, suka mencoba hal baru dan suka tantangan. Menggembala kambing sambil membaca buku ad...

Selengkapnya
Navigasi Web

MASIH OTW ALIAS OJO TAKON WAE

MASIH OTW (Ojo Takon Wae)

#93

Pemesanan bahan baku untuk mahkota sudah datang. Bergegas beraksi segera memberi aksen payet dan permata pada bagian yang ingin di tonjolkan. Data kreatif dan imajinasi sangat dibutuhkan.

Berjumlah sembilan mahkota, ada masing- masing berpasangan mahkotanya. Yaitu terdiri dari mahkota besar, dengan motif daun. Sengaja saya tempel agak kebelakang kepala. Selain lebih jauh dari jarak muka ke mahkotanya, maka harus di pasang kawat untuk menyematkan di kepala.

Sejumlah sembilan anak sudah ready mahkota impian. Tetapi seiring berjalan, masih ada satu anak yang ingin melengkapi temannya yang kurang personil.

Baru saja dipesankan bahan baku mahkotanya, karena memang saya desain harus sama. Mulai dari mahkotanya, baju, kain karik dan akseaoris lainnya. Karena memang gerakannya yang menyusun adalah saya, sehingga bisa dibayangkan apa yang sedang saya hayalkan.

Tetapi, jika baru satu hari menanyakan kapan kadinya mahkota yang harus saya buat, karena susulan. Ketahuilah, bahwa karena kesibukan dan tugas negara, maka konsep desain saya buat sendiri. Tetapi untuk pemasangan yang beras dan butuh tenaga besar, pasti ada bala bantuan selalu ready. Yaitu suami tercinta, wes pokok e ojo takon wae alias OTW. Pasti nanti jadi mahkota susulannya. Yess...

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post