Yunik Ekowati

Si sulung dari empat bersaudara cewek semua. Lahir di Sragen di bulan Juni, suka mencoba hal baru dan suka tantangan. Menggembala kambing sambil membaca buku ad...

Selengkapnya
Navigasi Web

PENARI ESTAFET

PENARI ESTAFET

#94

Melakukan hal yang menjadi hobi adalah sangat enjoy. Bahkan kadang berkelanjutan, hingga tak mengetahui ujungnya dan endingnya seperti apa.

Pernah ada murid yang mulai dari SD hingga SMA menjadi anak didik guru yang sama. Bayangkan dua belas tahun membersamai siswa, dengan jenjang yang sama. Waw...sungguh istimewa.

Adalah Wahyu, gadis cantik mungil yang duduk di bangku SD dengan tekun dan semangat belajar manari. Tahap yang tidak mudah, dan begitu lama.

Ada kenangan yang tak terlupakan, saat melatih tari. Belasan tahun silam, tentunya masih dengan wahyu dan satu lagi temannya Sarah. Saat latihan menari berlangsung, saya curiga dengan salah satu orang tua yang menjemput Sarah. Biasanya ibu yang jemput, tapi kali ini tante-tante.

Setelah selesai latihan nari, Sarah menangis. Tetnyata tante-tante yang menjemput itu merampas perhiasan Sarah.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post