Yunik Ekowati

Si sulung dari empat bersaudara cewek semua. Lahir di Sragen di bulan Juni, suka mencoba hal baru dan suka tantangan. Menggembala kambing sambil membaca buku ad...

Selengkapnya
Navigasi Web

PREPARE EVENT KOPI KEBUN & THE WORD DANCE

PREPARE EVENT KOPI KEBUN & THE WORD DANCE

#74

Agenda yang begitu padat merayap, mulai bulan kemarin hingga setelah lebaran. Bagi para penggiat seni, hampir di hari- hari besar dan pelepasan siswa adalah hal yang biasa. Bahkan bangun dan tidur jam tiga dini hari sudah makanan sehari-hari.

Kadang orang lain menganggab, dan punya pandangan lain pada kegiatan penggiat seni. Tapi, karena memang tanggung jawab dan menjaga kepercayaan dari relasi, berusaha maksimal dalam melayani.

Mulai memilih ubo rampe, kostum, make up yang sesuai tema. Hingga hari pelaksanaan, masih harus di cek, sudah begitupun kadang masih saja ada yang tertinggal perlengkapannya.

Minggu ini anak-anak banyak yang antusias untuk mengikuti The Word Dance, yang dilaksanakan pada tanggal 29 April 2023. Di Taman Indonesia Kaya, dengan pertimbangan pentas secara luring, maka peserta hingga hari ini lumayan membludak. Bahkan melampaui perkiraan.

Kebetulan sebelum HTD atau Hari Tari Dunia, juga ada event Ngabuburit di Kopi Kebun Sirkuit Mijen. Entah bagaimana nanti hasilnya dan pelaksanaannya. Berusaha mempersiapkan dan melatih anak-anak adalah rutinitas di sela-sela mengajar.

Mempertimbangkan branded sekolah adalah *Berkreasi* dan sudah launching Sanggar seni *Pracawita*. Maka dengan predikat dua tersebut, apapun hasilnya dan caranya berusaha mempersiapkan. Siswa yang memang benar- benar berminat, membimbing dan mendampingi mereka.

Pengalaman adalah guru yang sangat berharga. Maka melalui pementasan, mereka mengetahui kekurangan dan apa saja yang harus di perbaiki. Membuka cakrawala dan mau belajar adalah kunci kesuksesan. Adalah orang yang sombong, jika tidak mau belajar karena merasa sudah bisa. Sebagai insan pembelajar, mencari ilmu dan saling berbagi adalah hal yang membahagiakan. Apalagi membawa kebermanfaatan sesama.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post