Yunik Ekowati

Si sulung dari empat bersaudara cewek semua. Lahir di Sragen di bulan Juni, suka mencoba hal baru dan suka tantangan. Menggembala kambing sambil membaca buku ad...

Selengkapnya
Navigasi Web
RENDA YANG DI NANTI
RENDA YANG DI NANTI

RENDA YANG DI NANTI

RENDA YANG DI NANTI

#81

 

Pemesanan malam hari tanggal 23 maret 2023. Ternyata setiap langkah atau tahap proses, terdetek oleh sistem. Mulai tertanggal pemesanan adalah pesanan di buat, kemudian tanggal 27 maret barang pesanan di kemas. Pesanan telah sampai di lokasi transit Singaparna.

 

Tanggal 28 maret pesanan telah di kirim dari lokasi transit,pukul 01.28 wib. Pesanan telah sampai di lokasi sortir pukul 01.49 wib. Pesanan menuju Bandung DC pukul 07.02 wib, pesanan telah sampai lokasi sortir Bandung DC pukul 10.1

50 wib.

 

Pesanan sedang dalam perjalanan menuju Semarang pukul 14.15 wib. Pesanan telah sampai di lokasi sortir Semarang pukul 03.20 wib. Pesanan sedang menuju Ngaliyan pukul 05.19 wib. Sampai di transit Ngaliyan 06.19 wib. Pukul 09.03 wib pesanan sedang dalam perjalanan ke lokasi pemesan.

 

Dan pesanan sampai di rumah pemesan tepat pukul 13.37 wib, yang paling keren adalah setiap prosesnya selalu terupdate datanya. Hingga saat di terima pemesan ada fotonya. Terimakasih tokonya sangat amanah dan barang pesanan sangat bagus sesuai pic. Begitulah ulasan yang saya berikan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post