Yunik Ekowati

Si sulung dari empat bersaudara cewek semua. Lahir di Sragen di bulan Juni, suka mencoba hal baru dan suka tantangan. Menggembala kambing sambil membaca buku ad...

Selengkapnya
Navigasi Web
REQUEST ROMPI DEWASA, ADANYA ANAK-ANAK
REQUEST ROMPI DEWASA, ADANYA ANAK-ANAK

REQUEST ROMPI DEWASA, ADANYA ANAK-ANAK

REQUEST ROMPI DEWASA, ADANYA ANAK-ANAK

#68

 

Menjelang istirahat pertama, sambil menunggu bel saya buka wa. Sedari tadi berbunyi notifikasi bak irama yang mengalun riuh. Ada empat puluh lima cat belum terbuka. Ada nomor yang belum tersimpan di kontak. Penasaran karena catnya seperti penting. Asalamualaikum dan selamat pagi bu. Kenalkan nama saya bu Marsini, Kedungpani Wates. Ibu punya udeng atau ikat kepala dan arik, untuk kostum Cantrik bu.

Sambil berpikir dengan beberapakata yang saya kurang paham. Istilah cantrik, dan cari. Kemudian saya tanyakan, cantrik itu yang seperti prajurit ya. Apakah udeng yang di maksud udeng Bali atau udeng batik yang berbentuk segi tiga. Malah di jawab, Semarangan. Asumsi saya langsung tari Semarangan cowok. Saya cat balik, tari Semarangan cowok inggih.

Kemudian di jawablah, mau buat karnaval Dugderan tanggal dua puluh Maret 2023. Lumayan saya agak bingung dengan beberapa jawaban tersebut. Kemudian saya sampaikan melalui cat, silahkan bsa langsung ke rumah untuk memilih kostumnya nggih bu. Tak lama kemudian di kirimlah foto. Yaitu anak kecil memakai pakaian prajurut, rompi lengkap dengan celana dan aksesoris. 

Gambar yang kedua surjan lurik. Langsung saya balas catnya. Bu, ada semua yang kostum prajurut dan surjan lurik. Untuk kebayak lurik juga ada, monggo bisa langsung memilih sendiri. Kemudian cat balasan terkirim, buat bapak guru bu. Masih tak habis pikir saya sampai detik ini. Ini yang gagal faham saya atau saya yang tidak bisa menerna kalimat perkalimat ya. Haa..haa.. daripasa pusing-pusing saya pulang dulu, kebetulan jam pelajaran sudah habis tepat pukul lima belas tiga puluh menit. Bel usai pelajaran sudah berbunyi. Selamat pulang ya…

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen ulasannya, Bunda. Tetap semangat. Salam literasi!

13 Mar
Balas



search

New Post