Yunik Ekowati

Si sulung dari empat bersaudara cewek semua. Lahir di Sragen di bulan Juni, suka mencoba hal baru dan suka tantangan. Menggembala kambing sambil membaca buku ad...

Selengkapnya
Navigasi Web
SERUPA TAPI TAK SAMA
SERUPA TAPI TAK SAMA

SERUPA TAPI TAK SAMA

SERUPA TAPI TAK SAMA

#65

Adalah kostum yang bernuansa warna biru dan putih, kali ini request melalui wa. Tanpa mengetahui judul tarian, hanya tertera dalam pesan singkat. Berjumlah empat penari perempuan. Dalam foto yang di kirim, ada penari perempuan berjumah empat, berjajar kesamping. Dengan postur tubuh yang rata-rata hampir sama, mengenakan selendang warna putih, kebaya berwarna biru, bawahan celana putih dan kain putih berenda biru. Perpaduan yang harmonis, rambut di ikat ke atas dengan sanggul dan aksesoris rambut senada.

Kenyataannya, tidak ada yang persis. Sehingga pemilik kostum menawarkan, kalau tidak ada yang sama persis, bisa memilih sendiri dengan warna yang tidak jauh berbeda. Akhirnya dengan memilih-milih kesana-kesini, mengolak-alik lipatan kostum-kostum. Akhirnya dapat yang di inginkan, yaitu perpaduan warna silfer dan pink dengan bawahan kain batik pesisiran bernuansa biru.

Bahan baju dari kain broklat, dengan kamisol warna senada. Pemesan atau pihak yang request, sangat ingin mengetahui secara utuh hingga harganya. Tetapi karena memang belum di sepakati warna dan bahannya yang pasti, serta aksesoris kepala yang seperti apa. Maka, saya sarankan untuk datang langsung ke rumah memilh dan melihat-lihat dulu. Supaya nanti kalau menentukan harga sewa tidak kecewa.

Dengan penuh antusias, pemesan kostum langsung menyampaikan, bahwa besuk saya ke rumah untuk memilih kostum. Sekali lagi saya sampaikan, kostum ang sama persis tidak ada, tetapi serupa dan tidak sama. Jika, cocok dan berminat, silahkan, dengan senang hati. Semoga sesuai keinginan dan acaranya lancar dan di beri keberkahan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post