Yunik Ekowati

Si sulung dari empat bersaudara cewek semua. Lahir di Sragen di bulan Juni, suka mencoba hal baru dan suka tantangan. Menggembala kambing sambil membaca buku ad...

Selengkapnya
Navigasi Web
TAK MENYERAH BERLATIH MENARI, MESKI PUASA
TAK MEYERAH BERLATIH MENARI, MESKI PUASA

TAK MENYERAH BERLATIH MENARI, MESKI PUASA

TAK MENYERAH BERLATIH MENARI MESKI PUASA

#96

 

Sore ini adalah latihan tari yang kesekian kalinya. Menjelang hari H peringatan hari tari dunia sangat terlihat, khususnya pada sanggar-sanggar tari dan instansi yang berkaitan dengan seni tari. Serta komunitas dan penggiat tari. 

 

Begitu juga di sanggar tari Saraswati, Mijen Semarang. Peserta di sanggar tari Saraswati, mayoritas anak-anak usia SD. Mendengar berita dan kabar menari, akan di tampilkan dalam sebuah event. Maka sangat terlihat antusias. Dengan cara ingin sekali rutin berlatih, kepinginnya malah setiap hari berlatih. Waw...betapa mengkis-mengkisnya pelatih tarinya. Salam budaya nusantara.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap ulasan yang keren

14 Apr
Balas



search

New Post