Yunik Ekowati

Si sulung dari empat bersaudara cewek semua. Lahir di Sragen di bulan Juni, suka mencoba hal baru dan suka tantangan. Menggembala kambing sambil membaca buku ad...

Selengkapnya
Navigasi Web
THE WORD DANCE DEWAN KESENIAN SEMARANG 2023
THE WORD DANCE DEWAN KESENIAN SEMARANG 2023

THE WORD DANCE DEWAN KESENIAN SEMARANG 2023

*THE WORD DANCE  DEWAN KESENIAN SEMARANG 2023*

#73

 

Salam budaya.... 

*The Word Dance*, hari tari dunia tepat pada tanggal 29 April.

 

Para penggiat tari dan aktifis tari, wujudkan kecintaan berkarya dalam gerak alunan jiwa. Buatlah suasana menari sepanjang hari, penuh kebahgiaan, kebersamaan dan menyatu dalam tujuan cintai Nusantara.

 

Mari ramaikan perayaan Hari Tari Dunia bersama Dewan Kesenian Semarang... 

Acara hari Sabtu, 29 April 2023 pukul 08.00 wib-selesai di *Taman Indonesia Kaya*. Pendaftaran Gratis lintas genre tari, usia dan bebas jumlah penari. 

 

Join tim mu disini yak.... 

Link pendaftaran:

 

https://forms.gle/asLDVW7HndoRQNGH8

 

Batas akhir pendaftaran tgl 30 Maret 2023

 

Pemesanan Kaos HTD 2023

Link pemesanan:

 

https://forms.gle/r6UynJh7wBzjBsiG8

 

Last Order tanggal 20 April 2023

 

Cp.

Agusta Rodra

081326550502

Anik Purwati

082232543555

Yunik Ekowati

081325415850

 

Mari menari untuk dunia

" *Natana Kalpaloka* "

Salam budaya🙏🙏🙏

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post