Yunik Ekowati

Si sulung dari empat bersaudara cewek semua. Lahir di Sragen di bulan Juni, suka mencoba hal baru dan suka tantangan. Menggembala kambing sambil membaca buku ad...

Selengkapnya
Navigasi Web

WEBINAR PUNYA CERITA

WEBINAR PUNYA CERITA

#97

Siang pukul 13.00 wib sedang berlangsung webbinar, persiapan menghadapi tes wawancara pada tahap ke dua guru penggerak. Setelah tes simulasi mengajar. Banyak hal-hal penting yang harus dipersiapkan.

Adapun hal penting yang harus diperhatiakan, qntara lain: memposisikan diri dengan nyaman di depan leptop atau komputer, bersikap tenang, menakai pakaian yang mencerminkan sebagai pendidik, dan terpenting sdalah menjawab dengan jujur sesuai yang dikerjakan.

Essai yang sudah kita buat adalah kemungkinan besar akan tanyakan, kesesuaian di essai dengan jawaban saat tes wawancara. Sinkron atau tidak, jika mengada-ada padti skan ketahuan. Begitulah isi dari webinar siang tadi.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post