Yuningsih

Guru SDN Sukamaju Baru 2 Tapos Depok . Pengalaman mengajarkan banyak hal, jangan lewatkan moment tanpa kisah. ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Jangan ada A di Antara Kita
Spontan Uhuy dimalam Minggu

Jangan ada A di Antara Kita

Berawal Dari kelas ekskul literasi membuat satu pragraf tulisan tanpa huruf A.

Untuk mengisi malam Minggu share ajakan membuat tulisan seperti tantangan di kelas literasi .I

Inilah karya Spontan Uhuy kami.

Ku rindu senyum mu Ibu, semenit seperti sewindu. Sedikit demi sedikit ku bunuh egoku. Jujur ini pedih, memori ini mimpi buruk di hidupku. ( Iin )

Kini ku pun mengerti ibu....dirimu seperti oksigenku...hening sunyi sepi...ku pun rindu ibu ku... Robbi...ku bersyukur hidup ini terus ku ikuti ...( Tuti)

Ku menunggu dirimu seminggu kini rindu penuh bersyukur senyummu ketuk pintu . ( Rini Fajarwati)

Dulu diriku kecil. Kini diriku berumur lebih

Terlebih diri ini sulit mengecil seperti dulu. Wes toh kudu bersyukur( Juli)

Teteh Nanik terbengong-bengong mikirin si nduk wedok sing ono di Poso kerjo golek duit.Koyok e kepengen ketemu si nduk wedok .... rindu. ( Nanik)

Pohon tertiup sepoi sepoi. Yugo duduk di kebun teh. Yugo pun meminum teh.( Davina)

Riri ingin meminum teh , sore sore Riri pergi ke burger king, besok Riri pergi ke McD untuk membeli 1 fried chicken(Nafis Lintang)

Lulu berjemur di gubuk bilik kiri sebelum pergi ke kebun tebu sore ini. Lulu tergelincir di kebun tebu. Lulu memijit betis di kebun tebu. Sore ini Lulu libur berkebun di kebun tebu. Lulu pergi menuju ke dokter. ( Saratania)

Rinduku untukmu,untukku rindumu.Sepi membisu,duduk merenung dipinggir ring tinju ( Supono)

Sore ini ku telusuri lorong ... Sepi.. fikirku terusik .. brugh.. seperti bunyi.. kulirik sekelilingku, sunyi... Merinding bulu bulu kudukku..( Ela Hayati)

Terus menerus menunggu untuk libur ke inggris membeli oncom goreng tepung sebungkus.( Indah)

Leli Beli Lele di kios bu lulu. Leli goreng itu Lele, Lele meringkel ... Keriting di piring( Yuli)

Putri duduk di rumput.Putri menyeduh susu.Duduk di rumput subur.( Ilham)

Keluarkan simpanan kosa kata yang tersimpan di arsip memorymu🤩

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post