Yunita Kirnawati

Guru SMA Negeri 1 Tanjungpinang Kepulauan Riau...

Selengkapnya
Navigasi Web

Blogku Kembali Ceria

Bagai mendapat durian runtuh melihat blog Gurusianaku kembali bisa dibuka.

Dua hari lamanya Gurusiana tidak bisa dibuka tetapi kucoba terus demi menayangkan sebuah tulisan. Apa pun alasannya, minumnya tetap Teh sosro eh! Apa pun alasannya, semangat pejuang 365 tidak boleh kendor.

Alhamdulillah dalam dua hari tersebut tulisanku bisa ditayangkan tetapi tidak bisa dilihat atau pun diperbaiki. Patah semangat? Tentu tidak! Misi sudah dijalankan sembari berharap server Gurusiana segera pulih dari sariawan heheheh.

Alhamdulillah Magrib ini Gurusianaku bisa dibuka. Tidak lengah, tangan langsung taktiktuk di keypad mengungkapkan rasa gembira.

Semoga Gurusiana sehat selalu, tetap ceria meski suhu bumi naik.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post