Yunita Kirnawati

Guru SMA Negeri 1 Tanjungpinang Kepulauan Riau...

Selengkapnya
Navigasi Web

Mendadak Wibu

Suasana mall siang itu ramai sekali. Waldi mengira ada artis Korea melihat ramai pengunjung berpakaian Korea. Ternyata ada pagelaran fashion show.

Waldi mendekati keramaian. Ternyata mereka bukan berkostum ala Korea tetapi wibu atau berpakaian ala karakter animasi Jepang.

Setelah melihat mereka satu persatu dan melihat penampilan mereka, Waldi merasa lapar. Dia mencari tempat makan di sekitar mall tetapi tidak ditemukan yang sesuai dengan seleranya. Waldi heran selera makannya pun mendadak wibu setelah melihat cost play. Lidahnya hanya bisa memakan menu Jepang. Ternyata selain gaya penampilan, selera pun berubah mendadak wibu.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post