Yunita Kirnawati

Guru SMA Negeri 1 Tanjungpinang Kepulauan Riau...

Selengkapnya
Navigasi Web

Semoga Ada Titik Terang

Hati orang tua mana takkan hancur mendengar kabar buah  hati yang berangkat dari rumah dalam keadaan sehat walafiat tiba-tiba dinyatakan hilang. Dunia terasa bagaikan runtuh. Seperti yang dialami oleh pak Ridwan Kamil dan istri. Sungguh merupakan ujian yang sangat berat. Sang buah hati yang awalnya berangkat ke Swiss ditemani sang adik dan ibunya dengan tujuan survey kampus untuk melanjutkan pendidikan. 

Qadarullah, takdir berkata lain. Sang anak hilang dalam derasnya aliran sungai Aare di Swiss. Hingga saat ini pencarian masih dilakukan.

Semoga Allah mendengar doa pak Ridwan Kamil sekeluarga, dan juga doa orang-orang yang sayang pada keluarga beliau. Semoga segera ada kabar baik terkait pencarian putra beliau. 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post