Yunita Kirnawati

Guru SMA Negeri 1 Tanjungpinang Kepulauan Riau...

Selengkapnya
Navigasi Web

Tentang Sebuah Rasa

Dada ini terasa sesak membaca postingan seorang ibu. Betapa kuat hatinya. Betapa kalimat-kalimatnya tersusun rapi menyiratkan keikhlasan atas ketentuan sang Maha Pencipta. Dia kehilangan. Dia dalam ujian. Namun, tidak sedikitpun nada gusar tercermin dari tulisannya.

Ibu, betapa bijaksananya dirimu meski kutahu dibalik kalimat-kalimat indah itu hatimu tercabik-cabik. Entah kapan luka itu akan sembuh. Entah bila lubang di hati itu akan bertaut. Hanya waktu yang mampu menjawabnya.

Ibu, aku tak kenal dekat denganmu. Namun, ketabahanmu membuatku mengikuti momen-momen keluargamu di hari-hari lalu.

Ibu, kepasrahanmu atas suratan takdir adalah keputusan terbaik yang tidak semua orang mampu melakukannya. Tidak mudah memang.

Ibu, sebagai seorang ibu aku bisa merasakan sakitmu. Semoga Allah segera memberi jawaban atas doa-doamu.

Tanjungpinang, 02 Juni 2022

Teruntuk bu Atalia Praratya

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post