Yunita Kwartarani M.Pd

Saya adalah guru biasa yang menyukai dunia tulis menulis. Bagi saya menulis adalah menghidupkan hati. Menulis mampu meninggalkan kenangan untuk anak saya maupun...

Selengkapnya
Navigasi Web
Kamu Dalam Ceritaku

Kamu Dalam Ceritaku

Kamu Dalam Ceritaku

.

Ya Allah...terharu sangat, nangis baca buku ini....

Buku yang mengulas orang-orang terdekat dalam kehidupan penulis cilik ini.

Membaca tentang perjuangan atung membesarkan anak-anaknya dalam keadaan ter PHK, sungguh sangat menyentuh hati.

.

Perjuangan Uti menunggu operasi dan menjaga putri kecilnya yang terjatuh dan mematahkan bagian tulang-tulang putrinya, menetes air mata, ternyata putrinya tumbuh menjadi wanita yang cerdas dan percaya diri.

.

Perjuangan mami, yang bertahan hidup dalam kesederhanaan pasca kebakaran rumah keluarga, mi...luar biasa perjuanganmu, menguatkan hati untuk menerima keadaan dan menanamkan semangat kepada penulis untuk selalu semangat dalam menjalani hidup.

.

Sampa pada halaman terakhir dengan judul "Mengapa Aku Suka Menulis" saya terkejut karena ada cerita tentang saya di sana.

Penulis membuat kata demi kata yang sangat indah dan menyentuh hati.

Walau laki-laki, tapi bahasa yang indah terangkai dengan baik

.

Teruslah menulis nak, buku kedua, pasti lebih sempurna.

dan saya menunggu buku mami @efy_sudiwan .

Selamat ya @rhaya_alfaezha

buku baik ini harus dimiliki oleh semua anak dan orang tua.

.

#mediaguruindonesia
DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

keren bu. menjadi sumber inspirasi

04 Jul
Balas



search

New Post