Yunita Kwartarani M.Pd

Saya adalah guru biasa yang menyukai dunia tulis menulis. Bagi saya menulis adalah menghidupkan hati. Menulis mampu meninggalkan kenangan untuk anak saya maupun...

Selengkapnya
Navigasi Web
Komik Siswa Kelas 6

Komik Siswa Kelas 6

.

Tantangan Hari Ke-85

.

Menugaskan anak membuat komik terkait kegiatan mereka selama di rumah, hasilnya sungguh luar biasa.

Apa yang saya bayangkan ternyata dibuat dengan lebih baik oleh siswa kelas 6

.

Anak-anak akan mengeluarkan potensi terbaiknya saat mengerjakan tugas dengan hati bahagia.

So, yuk terus gali potensi anak didik kita.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Bagus sekali ... Ada ekskul manga di sekolah ibu Yuni kah?

08 Apr
Balas

Kereen ya bu. Enggak nyangka ya ternyata kreatif.

07 Apr
Balas

Keren buu

07 Apr
Balas



search

New Post