Yuniza.S.Ag

Yuniza,S.Ag, terlahir dari pasangan petani ulet,Dilahirkan di Koto Hilalang Ampek Angkek Agam, Desa di kaki gunung Merapi pada tanggal 23 Juni 1972. Setelah ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Selamat Ulang Tahun Anakku

Selamat Ulang Tahun Anakku

Sembilan belas tahun silam, tepatnya 23 April 2000.Melalui perjuangan Panjang, mempertaruhkan nyawa, kau lahir ke dunia di Rumah sakit bersalin yang cukup terkenal di Kota Batam. Tangisan pertamamu melengkapi kebahagiaan kami, setelah lama menunggu, baru Allah titipkan amanah untuk kami.pekikanmu serasa air di padang pasir tandus untuk mengobati penderitaan yang kami alami selama Sembilan bulan mengandung, membawamu kian kemari, makan tak enak tidurpun tak nyenyak.

Setelah kau lahir ,kami selibkan secercah doa dinamamu,” MEUTIA HERZA PUTRI” nama Pahlawan perempuan pemberani dari Tanah Rencong.Meutia artinya Meutuah, anak yang selalu mendapatkan kebaikan.

Seiring berjalannya waktu, kau tumbuh menjadi gadis remaja yang bersahaja dan tidak neko-neko.

Diusiamu yang kedua puluh ini ,mudah-mudahan kau tambah dewasa dalam bersikap dan bertindak. Bisa jadi panutan kedua adikmu. Gantungkanlah cita-citamu setinggi langit, namun tapakkanlah kakimu terus di bumi. Jangan sombong dengan apa yang telah kau peroleh sekarang, karena Allah benci sama orang yang sombong.

Jaga kehormatan diri dan keluarga, karena dimanapun kau berada, ada beban yang harus kau pikul, karena baik dan jelekmu di belakangnya akan tergores nama-nama keluarga besar kita.

Di usia yang sudah bisa dianggap matang ini , kami meminta, gunakan kesempatan yang telah kami berikan dalam menuntut ilmu, karena waktu tidak bisa diputar mundur walaupun sedetikpun. Raihlah cita-cita yang telah kau impikan.Dibalik kerja kerasmu belajar, teriring doa Ayah Bunda yang tidak akan berhenti tercurah untukmu.

Diusia yang tidak kecil lagi, tingkatkanlah kualitas ibadahmu karena sepintar-pintar seseorang kalau tidak diiringi ketaatan kepada Sang pencipta, semuanya akan hampa dan sia-sia.

Selamat hari jadi kak tia dan kak ulva. Kami sayang kakak.

Koto Hilalang, 23 April 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Barakallahu fii umbrik kak meutia dan kak ulfa, semoga tercapai semua cita2.

24 Apr
Balas

Aamiiiin. Makasih doanya Bun

25 Apr



search

New Post