Yuniza.S.Ag

Yuniza,S.Ag, terlahir dari pasangan petani ulet,Dilahirkan di Koto Hilalang Ampek Angkek Agam, Desa di kaki gunung Merapi pada tanggal 23 Juni 1972. Setelah ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Tantangan gurusiana hari ke 49Madrasahku Berbenah

Bahagia tidak terhingga ku hari ini. Bahagia bukan tanpa alasan tapi karena melihat perubahan besar di almamaterku.

Di depan gerbang Madrasah telah berdiri Satpam Madrasah dengan sigap menyambut dan mengintrogasi setiap orang yang akan masuk ke lingkungan Madrasah.

Selama ini aku hanya mendengar kata orang. Tapi hari ini kubuktikan sendiri bahwa semuanya tertata dengan indah. Bedak sekolah yang selama ini sudah mulai kusam sekarang sudah diberi bedak yang baru. Wajahmu laksana pengantin tua yang didandani dengan riasan perias propesional.

Mudah - mudahan ini adalah tanda kebangkitanmu. Aku akan selalu bangga padamu karena aku begini adalah salah satu karena berproses di sini.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post