Yuniza.S.Ag

Yuniza,S.Ag, terlahir dari pasangan petani ulet,Dilahirkan di Koto Hilalang Ampek Angkek Agam, Desa di kaki gunung Merapi pada tanggal 23 Juni 1972. Setelah ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Tantangan gurusiana hari ke 55 Pramuka Menang Kantukpun Datang

 

 

Hari ini mulai melakukan aktifitas di sekolah setelah beberapa hari tugas di luar. 

Lima hari sudah kami ikut kemah Tangkas Madrasah se Sumbar di Pagaruyuang. 

Lima hari kembali ke alam,  tidur diatas rumput beralaskan tikar beratapkan langit dilindungi tenda seadanya. ,  Bedesakan di kamar mandi adalah hal yang biasa. Antri makan membuat kami tambah bersyukur. 

Bersilaturrahmi dan berkenalan sesama peserta yang berasal dari daerah yang berbeda. 

Becengkrama antar sesama menjadi pemandangan yang mengasyikkan. 

Berbagai lomba sudah diikuti dengan serius dan penuh percaya diri. 

Akhirnya semua sudah usai ditandai dengan penutupan sekaligus pengumuman pemunjak lomba. 

Setelah surat keputusan dibacakan panitia akhirnya Kontingen Agam yang diwakilkan oleh MIN 1 Agam berhasil menyabet tiga juara.  Dengan perolehan tiga juara tersebut kontingen Agam mendapat juara umum 3.

Kami semua tidak menyangka bisa mendapat predikat ini. Namun melihat kerja keras Team MIN 1 Agam semuanya bisa diraih. 

Ternyata usaha tidak akan pernah mengkhianati hasil. Kontingen kita pulang bisa membawa tropi kemenangan. 

Pagi ini setelah upacara bendera diadakan acara penyerahan tropi dari peserta ke pihak sekolah. 

Di tengah tepuk tangan yang sangat meriah dari seluruh siawa mataku tidak bisa diajak kompromi. 

Tubuh rasanya melayang dan sempoyongan. Badan bergetar,  mata perih dan susah untuk dibuka. 

Mungkin tubuh sudah menagih haknya untuk istirahat namun hari ini mengajar sangat padat. 

Untung anak - anak mengerti dengan keadaan kami sehingga salah seorang mereka berkata, " Kalau Ibu capek kasih tugas saja kami".

Ya Allah ternyata hambamu ini kau berikan siswa - siswa yang sangat peduli terhadap sesama. 

Terima kasih Siswaku,  kalian adalah semangat hidupku. moga kelak kalian menjadi orang yang berguna dimanapun kalian berada. 

Min 1 Agam,  9 Maret 2020

 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

mantap Bu

10 Mar
Balas

wah selamat buk.... Pulang pramuka, semuanya yang dirumah pasti terasa enak, betapa empuknya kasur, berkumpul dengan anak-anak, semuanya yang di rumah yang di sekolah akan terasa enak karena di perkemahan serba susah.. he hehe he

09 Mar
Balas



search

New Post