Yupriana Asis, M.Pd

I'm a teacher, that's why I'm happy...

Selengkapnya
Navigasi Web
WORKSHOP DI DE LUNA BIRA BEACH

WORKSHOP DI DE LUNA BIRA BEACH

Workshop PMM yang sedianya dilaksanakan di bulan Desember namun baru dapat terlaksana pada  hari Sabtu tanggal 13 Januari 2023 karena adanya beberapa kendala. Kegiatan ini dirangkaikan dengan raker dan rekreasi oleh karenya dipilih tempat yang rekomended banget yaitu De Luna di Bira Beach.

 

Antusias guru-guru mengikuti workshop cukup tinggi disamping karena materi tentang cara mengakses penilaian kinerja yang terintegrasi dengan aplikasi PMM sangat urgen untuk diketahui pun karena aula tempat workshop sangat nyaman. Aulanya memang aula terbuka dengan desain yang indah dan menarik dihiasi lampu-lampu warna warni di antara furniture kayu warna coklat alami. Ditambah lagi dengan suasana pantai tepat di samping aula sehingga peserta sambil belajar dapat merasakan deru ombak malam hari yang cukup cerah.

 

Pemateri adalah pengawas yang memang sudah pernah pula membahas pemanfaatan PMM yang kali ini memiliki fitur yang baru yaitu penilaian kinerja. Para peserta dapat mengikuti langkah-langkah pengisian SKP dengan baik karena penjelasannya jelas dan sistematis. Setelah kegiatan selesai sekitar jam 10 malam peserta dipersilahkan bersantai menikmati suasana dan hiburan yang ada.

 

Esok harinya sebelum raker warga SMAN 1 Takalar baik guru dan pegawai memanfaatkan waktu menikmati pantai pasir putih bahkan ada yang uji nyali menerjang laut di atas banana boat dan speedboat. Ada pula yang sekedar menikmati pantai pasir putih bersih. Beberapa pilihan memang tersedia di daerah wisata kabupaten Bulukumba ini. Pemerintahnya terus mengembangkan bidang ini karena makin banyaknya pengunjung dan memang pesona alamnya yang luarbiasa. Salah satunya yang sempat dikunjungi adalah kawasan titik nol. Di sana para pengunjung dapat menikmati tangga terjal menuju laut yang indah dan jernih. Seluruh kegiatan berjalan lancar dan diikuti dengan antusias. Semoga bermanfaat buat kita semua.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post