Yuria Kasmita

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Berkunjung Kembali

Lama tak berkunjung ke Gurusiana, kusempatkan untuk berkunjung malam ini-bertepatan tanggal 26 Ramadhan 1443H- untuk menjumpai para gurusianer yang hebat-hebat itu. Tanpa terasa Ramadhan akan segera berlalu. Hhm... kira-kira kesibukan apa saja yang dilakukan oleh mereka menjelang Hari Raya Idul Fitri yang tak akan lama lagi?

Dengan berkunjung ke Gurusiana maka akan banyak informasi yang bisa didapatkan dari berbagai daerah di tanah air. Selain itu, tak jarang banyak juga artikel yang sangat menginspirasi dan memotivasi bagi yang membacanya. Sehingga, lama tak berkunjung ke Gurusiana terasa seperti ada yang kurang.

Dan setelah cukup lama tidak berkunjung maka malam ini aku bisa melakukannya. Sebab sesungguhnya banyak sekali manfaat yang bisa kita dapatkan jika kita mengunjungi Gurusiana ini. Begitulah!

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semangat menulis dan skss bun, ayo kita sukses bersama bunda Yuria

27 Apr
Balas

Terimakasih, Bu Sri. Sukses juga buat Ibu.

28 Apr

Setuju Bu Yuria, dengan SKSS selain silaturahmi secara maya, kita juga bisa menimba ilmu dari bacaan teman gurusianer.

27 Apr
Balas

Terimakasih, Pak. Salam sukses selalu.

28 Apr



search

New Post