Yuria Kasmita

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Berusaha untuk Konsisten dalam Menulis

Baiklah, aku akan kembali mencoba untuk menulis di Gurusiana setelah sempat ‘istirahat’ sebentar,hehe. Hhm.. memang harus bisa memaksakan diri agar bisa konsisten menulis setiap hari. Sebab jika menulis hanya karena mengikuti ‘mood’ saja, maka kita akan sering berhenti menulis karena sedang tidak ada ‘mood’.

Dan sepertinya memang membutuhkan perjuangan agar bisa menulis setiap harinya. Sebab tanpa adanya semangat juang serta sikap pantang menyerah, maka pastilah kita akan ‘kalah’ dan tidak akan berhasil untuk menghasilkan sebuah tulisan setiap harinya secara konsisten. Selain itu, untuk membentuk sebuah kebiasaan yang baru, memang harus ada upaya terus menerus untuk melakukannya. Contohnya, disaat kita ingin membentuk kebiasaan menulis, kita harus berupaya agar bisa menulis setiap hari sebagai upaya untuk melatih diri dalam menulis, sehingga kemampuan menulis pun akan semakin baik. Demikianlah.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Yuk semangat bun, kemarin saya juga turun mood nulisnya. Jadi ide nulis di gurusiana, semoga sehat selalu bunda Yuria

20 May
Balas



search

New Post