Yuria Kasmita

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Duhai Ide, Dimanakah Dirimu? (Tagur Ke-20)

Malam semakin larut tetapi ide belum juga muncul. Sementara itu, aku harus mengirimkan tulisan untuk hari ini agar tidak terkena remidi. Sebab jika tidak mengirimkan tulisan hari ini, aku akan terkena remidi dan mengulang dari awal lagi. Dan, aku tak ingin itu terjadi.

Hhh...kucoba mencari-cari, tetapi tetap saja ide enggan menghampiri. Terbersit pertanyaan di dalam hati, “Duhai ide, dimanakah dirimu? Janganlah engkau menjauh membuatku tak menentu.

Ah, sudahlah aku tak tahu hendak berkata apa lagi. Sebab, kantuk telah menyapa, mengajak diriku menuju peraduan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semangat jalani habit menulis tanpa jeda

13 Feb
Balas

Semangat......, sukses selalu bu Yuria

13 Feb
Balas

Ya Allah Bunda Yuria, cerita kehidupan yang telah atau sedang dijalani juga bisa. Semangat dan sukses bersama

20 Feb
Balas



search

New Post