Yuria Kasmita

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Kegiatan Kemarin

Senin, 9 Mei 2022 adalah hari pertama masuk sekolah bagi guru dan para siswa setelah libur. Mengingat Selasa, 10 – 14 Mei 2022, siswa kelas IX akan mengikuti ujian sekolah, maka siswa kelas VII dan kelas VIII belum masuk sekolah. Mereka akan masuk sekolah pada tanggal 17 Mei 2022 mendatang. Sementara kelas IX datang hanya untuk melihat ruang ujian. Mereka bisa melihat ruang ujian mulai pukul 8 WIB hingga pukul 14 WIB. Akibatnya mereka pun datang secara berangsur-angsur sehingga sekolah pun terlihat lengang.

Sementara dewan guru dan staf TU mengadakan halal bihalal, dilanjutkan dengan sosialisai kurikulum merdeka. Kegiatan sosialisasi ini dilakukan sebagai rangkaian kegiatan dari rencana akan diterapkannya kurikulum merdeka di sekolah kami. Diharapkan setelah sosialisasi ini semua pendidik dan tenaga kependidikan sudah mempunyai gambaran yang jelas serta pemahaman yang cukup baik sehingga semuanya siap untuk melaksanakan kurikulum merdeka tersebut.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Tetap semangat ya Bu. Salam Literasi

22 May
Balas



search

New Post