Yuria Kasmita

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Membaca Kembali

Setelah lama tidak membaca buku selain buku-buku kuliah maka hari ini aku sempatkan membaca kembali beberapa buku yang ada, yaitu: Galau Secukupnya, Move On Secepatnya karya Ali Abdullah, Mudahnya Menulis Tanpa Ide karya Murman, dan buku Cara jitu Jadi Guru penulis karya Syaiful Rahman. Sengaja aku membaca kembali buku-buku tersebut dengan harapan bisa memotivasiku untuk terus menulis, walaupun sering kesulitan mendapatkan ide setelah membaca buku Mudahnya Menulis Tanpa Ide. Selain itu, aku berharap mendapatkan pencerahan bagaimana mengatasi galau yang sering menghampiri setelah membaca buku Galau Secukupnya, Move On secepatnya. Dan terakhir setelah membaca Buku Cara Jitu Jadi Guru Penulis, aku berharap suatu saat aku akan bisa menjadi guru penulis setelah mendapatkan ilmunya dari Syaiful Rahman.

Hhm...memang benar, setelah membaca buku-buku tersebut banyak sekali manfaat yang bisa aku rasakan. Diantaranya aku pun menjadi termotivasi untuk terus mencoba menulis walaupun tidak ada ide. Begitulah!

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semoga ada berkah dari kegiatan membacanya, Pak. Salam literasi

26 Feb
Balas

Maksud sy, Bunda

26 Feb

Membaca membuka wawasan kita ya. Keren, Bun

26 Feb
Balas

Menginspirasi bunda. LUar biasa

27 Feb
Balas

Ulasan yang keren bunda

26 Feb
Balas

Iyess...hayukk say bareng oma semangat mnls. Sht sllu

26 Feb
Balas

Siip Bu Yuria. Berarti sekarang tetap bisa menulis, tanpa ide. Salam sukses selalu.

26 Feb
Balas

Terus semangat, selalu belajar, keren Bunda. Sukses selalu karyanya.

26 Feb
Balas

Tetap semangat ya bunda dengan ide cemerlang untuk mengurai kata serta diksi yang indah. sehat selalu bunda Yuria Kasmita.

26 Feb
Balas

Keren ibu. Banyak membaca, lancar menulisnya. Sukses selalu untuk ibu. Salam literasi...

27 Feb
Balas



search

New Post