Yuria Kasmita

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

POIN ITU

Hhm... ada yang menarik dengan akun gurusianaku kali ini. Mungkin hal yang biasa saja bagi orang lain, tetapi tidak demikian bagiku saat kulihat poin yang ada di gurusianaku yang menunjukkan angka 77666.

Sebenarnya bukan angka 77666-nya yang istimewa. Yang istimewa bagiku adalah adanya angka 7 dan 6 dalam poin tersebut. Sebab angka 76 tersebut menunjukkan tahun kelahiranku. Yah, angka 76 tersebut membuatku teringat dengan tahun kelahiranku 45 tahun yang lalu. Hhm... ternyata sudah tua juga diri ini, he.he.

Semoga saja dengan mengingat usia yang semakin bertambah, kita mampu menjadi lebih dewasa dan bijak dalam menghadapi serba serbi kehidupan ini. Dan yang terpenting adalah semakin menyadari bahwa kehidupan ini tidaklah lama, sebab semuanya akan sampai pada titik akhir tinggal di dunia ini untuk kemudian menuju ke alam yang abadi. Oleh sebab itu, teruslah melakukan amal ibadah dan amal kebaikan selagi masih ada kesempatan. Sebab hanya amal shaleh saja yang akan menjadi bekal untuk kehidupan yang abadi tersebut. demikianlah!

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Masih muda kok, Bun. Kita sama usianya hihi....

14:43
Balas

Mantap ulasannya keren

06:47
Balas

Mantap ulasannya Mbak. Selalu menanamkan kebaikan. Salam sukses buat Mbak Yuria.

19:42
Balas

Keren ulasannya, semoga Ibu sehat dan sukses selalu

30 Apr
Balas

Semoga diberi umur panjang dan barokah. Sehat wal'afiat dengan rezeki yang berlimpah. Aamiin.

20:08
Balas

Masih muda dan masih sehat bun, semoga bahagia selalu bunda Yuria

19:37
Balas

Amin. Semoga makin tambah usia, iman kita makin baik. Salam sehat dan sukses, Bu yuria.

09:59
Balas

Ulasan yang mantap, sukses selalu Bunda.

21:14
Balas



search

New Post