Yuria Kasmita

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Refreshing

Refreshing

Banyak cara yang dilakukan orang untuk mengisi liburan. Ada yang pergi berliburan dengan keluarganya, ada yang pergi dengan teman-temannya, dan ada pula yang pergi berlibur sendirian. Dan tempat liburannya pun bervariasi. Ada yang mencari tempat liburan di dalam kota, ada yang diluar kota, dan ada pula yang ke luar negeri.

                Apapun pilihannya, tentu saja tujuannya sama yaitu untuk refreshing setelah berkutat dengan berbagai rutinitas yang melelahkan  sebelumnya. Dan berharap setelah refreshing, bisa melakukan kembali rutinitas seperti biasanya dengan pikiran dan fisik yang lebih segar.

                Seperti yang kami lakukan beberapa waktu yang lalu saat diawal liburan. Kami juga liburan ke tempat wisata yang tidak begitu jauh dari Kota Bengkulu, namun sudah masuk wilayah Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng). Nama tempat wisatanya adalah Kampoeng Durian. Perjalanan menuju sana sekitar satu jam. Karena belum pernah kesana, maka kami pun mengandalkan google map sebagai pemandu jalan hingga sampai ke tempat yang dituju.

                Disana ada beberapa spot foto dan ada kolam renang yang sangat jernih airnya. Melihat kolam renang tersebut, suami dan anak lelakiku pun langsung menceburkan diri dan berenang. Sementara aku dan kedua putriku hanya menunggu dan mengamati dari pinggir kolam. Stelah puas berenang, foto-foto dan makan, kami pun memutuskan untuk pulang dengan hati senang karena bisa refreshing bersama disana.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Asyiknya yang bisa refreshing bersama keliarga.. Sukses selalu

01 Jan
Balas

Asiknya... Kalau saya sama si bungsu di rumah saja hihi....

31 Dec
Balas

Wah liburan di akhir tahun....sehat dan sukses selalu bu

31 Dec
Balas

Alhamdulillah bisa piknik. Pakde malah belum sempat berlibur eh lusa sudah masuk sekolah. Terima kasih telah mengunjungi sriyonospd.gurusiana.id untuk SKSS dan berbagi kebaikan. Salam sehat dan bahagia bersama keluarga tercinta.

31 Dec
Balas

Asyik bisa menikmati liburan. Mantap sekali, sukses selalu untuk Ibu

31 Dec
Balas

Selamat menikmati liburan

31 Dec
Balas

Alhamdulillah masih bisa refresing

01 Jan
Balas

Senengnya bucan bisa refreshing bareng keluarga, salam silaturahmi

31 Dec
Balas

Luar biasa, keren. Selamat tahun baru, sukses dan bahagia selalu Bu Yuria

01 Jan
Balas

Asyiik, bisa refreshing bersama keluarga. Saya di rumah saja,Bu. Jaga gawang... Hehe... Salam bahagia.

31 Dec
Balas



search

New Post