Yuria Kasmita

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Remidi Berkali-kali, Akankah Aku Berhenti?

Disaat para gurusianer yang lain hampir menuntaskan tantangan menulis selama dua bulan, maka aku baru menginjak tantangan menulis hari ke-3 walaupun sebenarnya aku telah ikut tantangan menulis ini dari tanggal 1 Januari 2022. Namun seperti tantangan menulis periode sebelumnya, untuk tantangan menulis periode ke-2 ini aku telah mengalami remidi sebanyak dua kali dan sempat berhenti beberapa hari. Hhm...benar-benar setia dengan remidi, hehe.

Namun, walaupun demikian, aku tetap terus berusaha dan mencoba kembali menulis setelah remidi itu. Memang akan sulit bagiku untuk mengejar ketertinggalan dari gurusianer yang lain. Namun yang terpenting dari kegiatan ini adalah tertanamnya tekad yang kuat untuk terus berlatih menulis walau apapun yang terjadi. Begitulah!

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semangat terus, Bun. Hal sederhana bisa jadi cerita. Smg tidak remidi lagi ya

23 Feb
Balas

Terima kasih hadirnya, Bu Erna. Salam sukses selalu.

24 Feb

Guru sejati pantang mundur, nulis apa saja Bun, yang saya masak gosong bisa jadi ide, sukses selalu

25 Feb
Balas

Semangat say. Kl blh sdkt saran. Nabung 1 tlsn tiap hr say. Pg tinggal posting mlm nabung lg

23 Feb
Balas

Siap dicoba, Oma. Terima kasih sarannya. Salam sukses selalu.

24 Feb



search

New Post