Yuria Kasmita

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Yang Penting Menulis

Tadinya mau menyempatkan diri menulis diawal waktu seperti saran para gurusianer yang telah sukses menulis setiap hari tanpa terkena remidi itu. Menurut mereka menulis diawal waktu akan menyelamatkan kita dari remidi. Namun ketika hendak menulis, aku kembali bingung tidak tahu hendak menulis tentang apa. Hhm...kira-kira apa, ya yang bisa dijadikan bahan tulisan? Ternyata, tidaklah mudah untuk bisa menulis diawal waktu jika tidak ada ide yang bisa dituliskan.

Akibatnya saat waktu terus berputar hingga menjelang malam, aku masih belum berhasil menyetor tulisan ke gurusiana. Akhirnya, kutuliskan saja apa yang sedang kualami hari ini. Dan semoga tulisan receh ini bisa membantu agar tidak terkena remidi yang sering kualami, hehe.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Tetap semangat.. Pasti bisa.. Sukses selalu

22 Mar
Balas

Salam literasi

21 Mar
Balas

Terima kasih sudah mampir, Bu Risma. Salam literasi.

21 Mar

Ya Bu, kita coba terus untuk menulis meski turun naik idenya. Salam literasi, bu Yuria.

24 Mar
Balas

Terus semangat bunda

18 Apr
Balas

Bukan hanya Bunda yg demikian, saya juga. Semangat unt terus berlatih menulis. Salam literasi. Sehat dan sukses sll.

21 Mar
Balas

Terima kasih, Bu Rina. Salam literasi dan sukses selalu.

21 Mar

Terus semangat bucan.... salam sukses dan salam literasi

21 Mar
Balas

Terus semangat,Bu Yuria. Pasti ada ide di sekitar kita yg bisa ditulis... Salam sukses selalu.

21 Mar
Balas

Tetap semangat, ide muncul di sekitar kita..... Sehat dan sukses selalu, selamat menjalankan ibadah puasa bunda

19 Apr
Balas

Tetap semangat, ide muncul di sekitar kita..... Sehat dan sukses selalu, selamat menjalankan ibadah puasa bunda

19 Apr
Balas

Semangat untuk selalu belajar dan menulis setiap hari..salsm sukses..

22 Mar
Balas



search

New Post