yurlina

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Luka Lama

Luka Lama

#Tantangan Menulis 365 Jilid 2 Hari ke-273 (969)

Berkali kuendus udara yang berputar di sekelilingku, namun terasa ada yang berbeda. Aroma udara itu telah berubah. Tak lagi kujumpai kesejukan dan ketenangan yang memenuhi rongga dada. Apalagi sejak jarak kembali membentang dan memisahkan pandangan. Dia yang baru kusadari kehadirannya sejak beberapa tahun lalu tak bisa lagi kudengar canda dan tawa renyahnya.

Sengatan garang matahari membuat udara yang kuhirup terasa pengap. Seketika kesejukan yang baru kurasakan tiga jam yang lalu terlalu cepat berganti. Pengapnya udara ibukota kembali membalikkan kenangan yang sudah lama tertidur. Dari atas balkon lantai lima sebuah hotel tempat persinggahanku sementara malam ini, hilir mudik kendaraan yang lalu lalang mengajakku masuk kembali ke dalam pusaran waktu.

Masih kuingat puluhan tahun yang lalu tentang seseorang yang selalu menemaniku pulang kuliah naik angkot yang sama, padahal dia berbeda kampus. Laki-laki pertama yang pernah kukenal dekat. Dialah laki-laki yang mengenalkan rasa suka padaku, dan dia pula yang mengenalkan rasa sakit itu. Jika tak ingat akan ibu di kampung mungkin aku tak ingin pulang. Aku tak ingin pulang dengan membawa rasa kecewa. Hari itu diakhir masa kuliahku dengan tanpa rasa bersalah dia mengenalkan perempuan lain padaku. Kuterima perkenalan itu. Tanpa sepengetahuannya perempuan yang dikenalkannya adalah sahabatku sendiri. Pulang ke tempat kost, tangisku merebak, amarahku menggelegak mengingat semua waktu yang sudah terbuang bersamanya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Duh, sakit... Biar pun sakit masih juga rindu, ketika rindu jangan membawa dendam.

01 Oct
Balas

Makasih Pak hadirnya. Salam sehat dan sukses selalu

05 Oct

Jadikan pengingat tuk lebih kuat dan hebat, bukan salah dia hanya jodoh yang belum memihak, hehe... Keren yunda... Barokalloh

01 Oct
Balas

Ga jodoh bukan berarti menyerah, hehe... Barakallahu dinsay

05 Oct



search

New Post