YUSMAINI

Saya sekarang bertugas di SDN 13/IV Tanjung Pinang Jambi Timur Kota Jambi, Propinsi Jambi. Seorang putri daerah asli Jambi. Sudah mengabdi pada pada dunia pendi...

Selengkapnya
Navigasi Web
Bu Le
gambar: greelane.com

Bu Le

Bu Le

Tagursiana II

Hari ke-15

Mimi seorang pelajar SMP. Ia seorang anak yang 'luwes' dalam bergaul. Tak suka pilih-pilih teman. Ramah kepada setiap orang yang dijumpai. Tak pernah lepas senyum tersungging di bibirnya. Menambah nilai 'plus' kecantikan parasnya. Tak ada orang yang tak senang melihat wajahnya. Berkulit putih mulus, hidung mancung, bentuk wajah oval, badan tinggi berisi, rambut sedikit ikal alami berwarna kepirangan. Bola matanya berwarna kebiruan.Terbayang oleh kita bagaimana si Mimi. Sekilas mirip Indo- Jerman.

Siang itu Mimi akan belajar kelompok di rumahnya bersama para teman sekelas. Waktu dilaksanakan sepulang sekolah. Tugas dari guru biologi harus secepatnya dikumpulkan. Maka mereka pun tak menunda waktu lagi. Saat 'bubaran' sekolah, Mimi pulang lebih awal untuk mempersiapkan rumahnya. Sementara teman-temannya masih berada di halaman sekolah menunggu jemputan.

Pas waktu yang ditentukan datanglah para teman ke rumah Mimi. Ibu Mimi menjawab salam kedatangan mereka dengan ramah. Namun sang Ibu sempat tertegun manakala seorang teman Mimi berucap, "Ada Bu Le, Bu? Eh, maksudnya Mimi?" tanya anak itu sedikit latah. Setelah mendapat penjelasan dari anak-anak itu barulah paham sang Ibu, ternyata di sekolah, Mimi dipanggil Bu Le.

Kota Jambi, 23 September 2021.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap Bund

23 Sep
Balas

Terima kasih, Pak atas apresiasinya.

23 Sep



search

New Post