YUSMAINI

Saya sekarang bertugas di SDN 13/IV Tanjung Pinang Jambi Timur Kota Jambi, Propinsi Jambi. Seorang putri daerah asli Jambi. Sudah mengabdi pada pada dunia pendi...

Selengkapnya
Navigasi Web
Bukan Menung
gambar: steemkr.com

Bukan Menung

Tagursiana II

Hari ke-14

Sedari tadi Dewi memperhatikan seseorang yang sedang duduk di saung sekolah. Seorang wanita berbusana gamis panjang duduk membelakang. Ia berhijab lebar dan panjang. Di dekatnya ada sebuah laptop dan buku cerita. Dewi sedikit penasaran, wanita itu tidak melakukan kegiatan seperti tak bergeming.

Perlahan Dewi berjingkrak kecil ke arah wanita itu. Dalam hati ia bergumam, "Siapa wanita itu. Ngapain tak bergerak-gerak, seperti bengong?" Dewi menghentikan langkahnya saat tubuh wanita itu mulai bergeser arah. Tapi belum dapat dengan jelas mengenali wanita itu.

Saat tubuh wanita itu sudah berputar 180 derajat barulah Dewi dapat mengenali wanita itu. Ia pun terperanjat. Betapa terkejutnya ia ternyata teman sejawatnya. Segera saja ia sambar temannya itu dan bertanya tentang apa yang dilihatnya. Si teman pun balas menjawab, "Aku bukannya menung, Wi. Tapi lagi nyari ilham buat lanjutin tulisanku." Dewi terperangah.

Kota Jambi, 22 September 2021.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Ternyata lagi nyari inspirasi ya Bu.

22 Sep
Balas

Ya, Bu. Terima kasih sudah berkunjung.

22 Sep



search

New Post