YUSMAINI

Saya sekarang bertugas di SDN 13/IV Tanjung Pinang Jambi Timur Kota Jambi, Propinsi Jambi. Seorang putri daerah asli Jambi. Sudah mengabdi pada pada dunia pendi...

Selengkapnya
Navigasi Web

Mirip Artis

Tagursiana II

Hari ke-11

Poni bersama suaminya akan menghadiri suatu pesta di hari Minggu. Acara resepsi pernikahan keponakan mereka. Tempat acara dilaksanakan di suatu gedung pertemuan. Kali ini Poni dan suaminya ikut sebagai panitia dalam acara itu. Sedari pagi mereka telah bersiap diri. Poni berbusana seragam kebaya dengan berkain songket khas daerahnya. Mantap sesuai dengan tubuhnya. Sedangkan suaminya mengenakan pula batik khas daerah dan celana panjang hitam. Sungguh serasi tampilan mereka.

Di tempat acara, Poni dan suaminya bertugas sebagai penyambut tamu. Banyak sekali undangan yang datang di hari Minggu itu. Panitia pun cukup banyak dibentuk. Tetamu yang hadir dapat diatur dengan baik. Para tamu tampak senang ditambah lagi dengan berbagai menu yang dihidangkan. Alunan merdu musik mengiringi tembang-tembang lawas yang dilantunkan penyanyi. Pada pesta itu hadir juga salah seorang artis penyanyi ibu kota.

Poni mendekati sebuah meja VIP di acara itu. Ada seorang ibu menggamitkan tangannya ke arah Poni. Demi menghormati tamu undangan, Poni menuju ke arah orang yang memanggilnya itu. Dari kejauhan tak begitu jelas orang itu bagi Poni. Setelah berdekatan, baru mereka saling ingat. Ternyata teman lama. Si teman memuji keadaan Poni saat itu. Ia sangat senang melihat Poni yang kelihatan semakin makmur dan sejahtera. Tetap cantik dan awet muda. Temannya itu sambil berkelakar berkata, "Mirip artis terkenal kamu dengan kebaya itu, Pon. Penyanyi keroncong ternama!" Keduanya pun lalu tergelak tawa.

Jambi, 19 September 2021.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Sundari Sukoco ya Bu?

19 Sep
Balas

Bukan, Bu. Waljinah. Kan badannya makmur.

19 Sep

Sundari Sukoco ya Bu?

19 Sep
Balas



search

New Post