Yusmanita, S.Pd.SD

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
SEMOGA TERCAPAI CITA-CITAMU
BY.PINTEREST

SEMOGA TERCAPAI CITA-CITAMU

Setelah berkumpul bersama selama lebih kurang 1 bulan, akhirnya kita berpisah lagi untuk waktu yang cukup lama. Berpisah karena engkau harus pergi untuk melaksanakan tugas yang telah diamanahkan pondok kepadamu. Dengan jarak ratusan atau mungkin ribuan km dari tempat asalmu. Terasa berat memang tapi harus ditunaikan demi masa depanmu, masa depan yang lebih baik.

Kini, kami hanya menunggu kabar darimu, karena kalau kami selalu menelepon takut mengganggu aktifitasmu. Semoga di tempat yang baru, engkau bisa mengamalkan ilmu yang telah diberikan oleh pondokmu, bermanfaat bagi diri sendiri dan orang lain. Baik-baik di sana, ingatlah semua pesan ustadz, ustadzah dan orang tuamu.

Selamat berjuang nak, doa kami menyertaimu. Auni Farhana.

Meral, 17/06/2021

#2

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semoga sukses ananda ya Bund. Salam literasi

17 Jun
Balas

Aamiin, terimakasih doanya bunda, salam sukses dan sehat selalu

25 Jun



search

New Post