Yusnani

Bertugas di TK/SD Swasta Qurrata A'yun Kota Tebing Tinggi Provinsi Sumatera Utara....

Selengkapnya
Navigasi Web
Mencari Hikmah (Tantangan ke 29)

Mencari Hikmah (Tantangan ke 29)

Mencari hikmah dalam setiap kejadian adalah sikap yang bijaksana. Jika kita dapat mengambil hikmah dari sebuah kejadian, maka tak ada perasaan kecewa, marah ataupun kesal.Hadapi semua kejadian dengan senyuman.

Siapa yang tidak kesal jika apa yang terjadi, tidak sesuai dengan yang direncanakan. Siapa yang tidak kecewa, jika rencana yang sudah disusun dengan rapi pada akhirnya tidak dapat dilaksanakan. Siapa yang tidak marah, kalau apa yang dijanjikan ternyata tidak dapat ditepati. Semua kekesalan, kekecewaan, dan kemarahan tidak akan terjadi jika kita menyadari bahwa Allah yang menghendaki semua itu terjadi. 

Keberhasilan dan kegagalan adalah sepasang kejadian yang yang akan terjadi secara bergantian. Jika yang satu terjadi, maka yang satunya lagi tidak akan terjadi. Bagaikan sepasang kaki yang tidak pernah bertengkar jika memdapat tugas membawa tuannya kesuatu tempat.

Cerdaslah dalam menerima takdir yang ada, jika apa yang diinginkan tercapai jangan lupa untuk bersyukur. Tetapi jika gagal harus tetap bersyukur, tunggulah setelah beberapa saat, pasti ada hikmah, dibalik kejadian itu.

Begitu juga dengan virus corona, jangan panik menghadapinya. Pasti ada hikmah diturunkannya virus yang meresahkan banyak orang. 

Tantangan hari ke 29

Tebing Tinggi, 18 Maret 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Ya setuju

19 Mar
Balas

Terima kasih kak

29 Mar

Semoga kita selalu dalam lindungan Allah..

18 Mar
Balas

Aamiin Ya Allah

29 Mar



search

New Post