Yusnani

Bertugas di TK/SD Swasta Qurrata A'yun Kota Tebing Tinggi Provinsi Sumatera Utara....

Selengkapnya
Navigasi Web

Secercah Harapan. (Tantangan hari ke 39)

Suasana hari ini sedikit berbeda dengan hari-hari kemarin. Tidak ada lagi terdengar suara anak-anak yang berteriak-teriak tanda senangnya hati mereka, Tidak banyak lagi kendaraan yang berlalu lalang, tidak ada lagi terlihat kerumunan orang , tetapi yang tertinggal adalah kesunyian.

Hampir seluruhnya warga masyarakat berada di dalam rumahnya masing-masing. Barangkali semuanya sudah menyadari bahwa virus corona sangat berbahaya, sehingga berusaha melaksanakan apa yang diperintahkan oleh pemerintah. Dengan tetap berada di rumah merupakan wujud kepedulian dalam rangka pemutusan rantai penyebaran virus corona.

Jika kesadaran masyarakat tentang pentingnya menjaga kesehatan diri sendiri, keluarga dan masyarakat berarti ada secercah harapan virus dasyat ini akan ditarik kembali oleh sang pencipta.

Berkat informasi dari berbagai berita, masyarakat lebih memahami apa itu virus corona, bagaimana gejalanya, bagaimana mencegahnya. Semakin masyarakat menyadari perlunya kebersamaan dalam menghadapi virus corona, semakin yakinlah kita bahwa wabah ini akan segera meningalkan kita.

Semoga badai ini cepat berlalu

TantanganGurusiana hari ke 39

Tebing Tinggi, 28 Maret 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post