Yusnani

Bertugas di TK/SD Swasta Qurrata A'yun Kota Tebing Tinggi Provinsi Sumatera Utara....

Selengkapnya
Navigasi Web

Terpaksa.....(TantanganGurusiana hari ke 41)

Beritanya selalu dinanti, tak ada yang mau tertinggal beritanya walau sedetikpun. Di Televisi, Surat Kabar, Media cetak semua membicarakannya. Dari anak kecil sampai orang dewasa semua membicarakannya. Dia sudah menjadi begitu terkenal di seluruh dunia. Tak ada yang absen untuk membicarakannya. Apapun kondisinya yang dibicarakan cuma dia. Dimanapun berada tetap dia topik pembicaraannya. Dia sudah berhasil menggoncang dunia dengan sepak terjang yang luar biasa. Tanpa pandang bulu dia dapat menyerang siapa saja.

Walaupun wujudnya tak terlihat oleh mata, virus ini berhasil merubah program yang sudah lama disusun. Hampir semua program nyaris gagal, berubah dari yang sudah dijadwalkan. Semua bersatu untuk berusaha melawan agar corona segera enyah dari dunia.

Tanpa disadari wabah covid -19 ini, sudah memaksa yang jarang berada di rumah, jadi harus berada di rumah berhari-hari. Yang jarang mendampingi anak belajar, jadi harus mendampingi, yang kurang peduli dengan PHBS menjadi dengan kebersihan dan kesehatan.

Covid -19 ini berhasil merubah kebiasaan beberapa kebiasaan buruk menjadi kebiasaan baik. Misalnya malas mencuci tangan, menjadi rajin mencuci tangan. Selain itu juga semua tempat kelihatan lebih bersih, karena semua orang akan berusaha hidup di lingkungan yang bersih. Prilaku Hidup Bersih Sehat menjadi sebuah keharusan yang harus dilaksanakan oleh semua orang.

Virus ini memaksa semua orang tanpa terkecuali melakukan perubahan. Dan semua orang akan ikut dalam perubahan tersebut. Semoga sang penyebab perubahan segera pergi, tetapi kebiasaan baik yang sudah dilakukan jangan ditinggalkan.

TantanganGurusiana hari ke 41

Tebing Tinggi, 30 Maret 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren nan

31 Mar
Balas

Alhamdulillah...trims ya dew.

31 Mar



search

New Post