Yusnani Helmi

Yusnani Helmi, kelahiran Batu Bara Sumatera Utara. Ka Sekolah UPT SDN 08 Guntung Kec. Tanjung Tiram Semangat melakukan kebaikan sekalipun tanpa apresiasi Sal...

Selengkapnya
Navigasi Web
Berlayar bersama Kopi Kapal Api

Berlayar bersama Kopi Kapal Api

Berlayar bersama Kopi Kapal Api

Sambil menyelam minum air, usai pelatihan menulis kreatif. Saya dan teman-teman dari Tebingtinggi dan Pangkalan Susu tidak memyiakan-nyiakan waktu tersebut. Bu Maya dengan cekatan memesan tiket nonton di XXI Thamrin Plaza. Sekaligus memesan 2 gocar.

Sebelum menonton tak terlewatkan menikmati makanan yang ada di area bioskop. Sangat ramai penyantap hidangan tersebut. Kalau ditanya soal rasa masakan ibu pasti juaranya.

Film yang menjadi pilihan saat ini adalah “Buya Hamka.” Bukan saya saja yang bergelayut rasa penasaran pada cerita lanjutannya, teman-teman juga.

Akhirnya kami pun tiba di hotel, lanjut mengerjakan tugas. Biar terlambat daripada tidak sama sekali. Jam sudah menunjukkan 02.30 WIB. Rasa kantuk terbang, berlayar bersama kopi kapal api. Yang sore tadi saya nikmati. Lelap sekejap, tak berapa lama terdengar suara azan subuh berkumandang. Ambil handuk mandi dan melaksanakan kewajiban itu.

#menulisbukukreatifSMKN7Medan

#PPPSU

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren tulisannya, eit... diriku ada di situ ya

13 May
Balas

Ulasan yang lugas dan keren bu

07 May
Balas

Semangat bu Nani

07 May

Terima kasih bu

07 May

Wow keren

07 May
Balas

Wow keren

07 May
Balas

Wow keren

07 May
Balas

Wow keren

07 May
Balas

Salam literasi bu

07 May

Semangat Bu Susi

07 May
Balas

Mantap bu...

07 May
Balas

Terima kasih pak

07 May



search

New Post