Yusnani Helmi

Yusnani Helmi, kelahiran Batu Bara Sumatera Utara. Ka Sekolah UPT SDN 08 Guntung Kec. Tanjung Tiram Semangat melakukan kebaikan sekalipun tanpa apresiasi Sal...

Selengkapnya
Navigasi Web
Tiga Bidadari

Tiga Bidadari

Tiga Bidadari

Pentigraf37

Hitam legam berbekas dari sengatan matahari. Wajah dan kulit tangan terpampang jelas. Kedua telapak tangan menjadi kasar dan pecah-pecah. Tak ada kata malu atau hina. Sekalipun Pak Amir memiliki istri seorang PNS. Dan dikaruniai dua putri yang cantik jelita. Keduanya pelajar SMA kelas VII dan IX.

Bu Hindun juga tidak malu dengan pekerjaan suaminya. Pak Amir tetap memegang prinsip jika uangnya adalah uang istri sedangkan uang istri bukan uangnya. Pak Amir belum pernah tangannya berada di bawah, sebab ia tahu tangan diatas lebih mulia daripada tangan di bawah.

Cuaca siang ini sangat panas sekali. Para pekerja berhenti sejenak beristirahat. Pak Amir pun tak ketinggalan, duduk dengan mengipas topi pandannya. Topi yang ia peroleh hadiah dari istrinya setahun yang lalu. Panas mulai meredup, para pekerja melanjutkan pekerjaannya masing-masing. Saat Pak Amir sedang serius mengaduk semen, tiba-tiba tiga bayang menghampiri. Assalamualaikum bapak, suara terdengar jelas dihadapan. Ternyata istri dan anak-anaknya datang dengan membawa kue ulang tahun. Betapa terkejut dan senangnya hati Pak Amir. Ternyata Allah mengabulkan doanya memiliki istri dan anak yang saleh. Para pekerja ikut bahagia makan bersama nasi ayam kremes.

#Tagur67

Baiti Jannati, 01122022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Bahagianya punya keluarga seperti ini. Keren, Bunda

02 Dec
Balas

Terima kasih bundaSalam sehat dan literasi

02 Dec

Keren Bunda ulasannya .Salam literadi..

01 Dec
Balas

Terima kasih bundaSalam sehat dan literasi

02 Dec

Terima kasih admin

01 Dec
Balas

Terima kasih admin

01 Dec
Balas

Terima kasih admin

01 Dec
Balas



search

New Post