Yus Neni

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Puasa dan hari kemenangan

Lama tak menulis di blog ini. Alhamdulillah, untuk dapat berbagi kembali, penulis teringat untuk mengisi  Ramadhan. Sayang 

Beberapa bundelan isi hati. Miutiara kata-kata Ramadhan.. Rasanya tak pernah penulis goreskan. Sangat merugi rasanya. dilewatkan kemaren ini, tidak menulis apa-apa. 

Ramadhan, ayok puasa, ayok ibadah, menambah tilawah alQur'an, sholat sunat , berzikir, bersedekah, mendekatkan diri kepada Yang Maha Kuasa, kepada Yang Maha Pencipta. 

Di akhir Ramadhan, ayok berbagi!!  Berzakat. Bulan Ramadhan akan pergi, tinggal hitungan hari, tinggal hitungan detik.. Sedih berpisah dengan Ramadhan. Akankah ditahun depan, di Bulan Ramadhan di tahun depan  yang akan datang, masih ada tersisa umur untuk menambah bekal , untuk di hari akhirat kita.

Sekarang sudah di hari yang Fitri. Hari raya, hari Kemenhan. Alhamdulillah. Ketupat lebaran.. Baju baru lebaran. Semua Syukur Attas nikmat dari Yang Maha Pebyayang dan Maha Kuasa segalanya. 

 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen ulasannya, Bunda. Sulses selalu. Salam literasi

18 May
Balas

keren. sukses selalu bunda. salam literasi

18 May
Balas



search

New Post