Yus Neni

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Satya Lencana 20 tahun
Tantangan hari ke-2

Satya Lencana 20 tahun

Alhamdulillah, setelah 20 tahun mengabdi, mendapat berbagai macam pengalaman menarik. Sayang dilewatkan untuk bercerita tahun demi tahun .

Awal.mulai menapak sebagai abdi negara, Pegawai Negeri Sipil yang disingkat PNS, sebagai guru di MAN Maninjau. Awal orde reformasi, negara ini , menjadikan keuangan meningkat drastis polemiknya. Tahun 1998 itu, ada presiden kita Bj Habibi memimpin negara dengan kepintarannya, Alhamdulillah masing-masing personal naik gaji Rp. 400 000, 00

Lanjut ganti presiden, ganti menteri pendidikan, ganti kebijaksanaan. Kurikulum berganti, dengan KTSP nya, kurikulum K-13, dan kebijaksanaan berikut dimasa yang akan datang.

Dengan lahirnya peninglatan mutu guru, yaitu lahirnya sertifikasi, pendidik dan tenaga kependidikan, serta semua pihak terkait sangat diperhatikan.

Sertifikasi guru atau disebut juga Tunjangan Profesi Guru (TPG) menunjang kesejahteraan. Mulai sekitar tahun 2007 , profesi guru diuji. Guru yang lulus dengan kompetensi yang diharapkan, berhak mendapatkan tunjangan. Mantap.

Sampai di Juli 2011, tugas penulis di pindahkan ke kampung halaman tercinta, MTsN Dangung-dangung, yang sekarang adalah MTsN 3 Lima puluh kota. Alangkah senang berada di tanah kelahiran. Di MTsN 3 ini disambut ceria oleh teman,-teman. Antusias penulis pun untuk.mengembangkan diri muncul tak tertahankan, mulai dari keinginan naik pangkat, menuliskan sebuah buku, mencapai penghargaan Satya lencana X tahun, XX tahun., Dan sekarang keinginan meneliti dan menuliskan Penelitian Tindakan Kelas (PTK), untuk mencapai Pangkat IV b.

Alhamdulillah

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post