Yusnimar Nora, S.Pd

Yusnimar Nora, S.Pd, seorang guru TK di Bukittinggi. Dilahirkan di Batang Toru, Sumatera Utara, 14 Maret 1972. Pendidikan : SD Negeri 1 Panti Pasama...

Selengkapnya
Navigasi Web
Takdir Allah yang Indah (TM 01)

Takdir Allah yang Indah (TM 01)

Takdir Allah yang Indah 

Oleh: Yusnimar Nora 

 

Alhamdulillah, mengawali tahun ini, Allah menghadiahkan takdir yang indah, yang tidak pernah terpikirkan sebelumnya. 

 

Hari ini diizinkan Allah untuk ikut audiensi bersama Bapak Bupati Tanah Datar, Bapak Eka Putra, S.E., M.M.

 

Benar-benar sesuatu, bertemu dengan orang-orang hebat Tanah Datar. 

 

Terima kasih, atas inspirasi, motivasi, ilmu, dan support-nya. Terima kasih, atas penerimaan dan sambutannya, kepada Bapak Bupati beserta jajarannya. (mohon maaf tidak bisa menyebutkan satu persatu).

 

Alhamdulillah, bertemu juga dengan adik di kampung (Efrison). Sibuk dengan pekerjaan dan kehidupan masing-masing di rantau, sehingga pulang kampung pun jarang bertemu.

 

Bersama Bapak Iqbal, penulis senior yang berasal dari Sumatera Selatan. Menggali informasi tentang erupsi Gunung Marapi. Banyak belajar dari beliau.

 

Alhamdulillah, MediaGuru mempersaudarakan para penulis, sehingga tak memandang daerah dan tali darah. Rasanya seperti bertemu saudara yang sudah lama berpisah.

 

Semoga segera bisa mengabadikannya dalam sebuah buku. 

 

Alhamdulillaah, baarakallaah, wa jazaakumullaahu khairan. Semoga Allah selalu memberi kita kesehatan, memberkahi ilmu dan menerima amal ibadah kita. Amin.

 

 

 

Batusangkar, 02 Januari 2024.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Alhamdulillaah, 'alaa kulli haalin wa fii kulli haalin.

02 Jan
Balas



search

New Post