yusnita djafar

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Pengalaman Kelas Pelatihan Menulis di SMP Negeri 30 Jakarta

Pengalaman Kelas Pelatihan Menulis di SMP Negeri 30 Jakarta

Ikut pelatihan menulis yg targetnya membuat sebuah buku? Hmm...menantang !

Dan saya tertantang.

Bismillah coba mendaftar.

Sungguh saya sangat bersyukur bisa berkesempatan ikut dalam kegiatan ini . Bertemu dengan narasumber dari platform Media Guru Indonesia. Narasumber yang begitu penuh power, membuka  wawasan kami tentang betapa kerennya , mulianya, dan  membanggakannya menjadi seorang penulis. Menyemangati kami para guru Jakarta yg katanya sudah dalam zona nyaman, sehingga sebagian menjadi kurang produktif. Ada benarnya juga anggapan itu. Kapan ya terakhir menulis??

Untuk itu, di tengah keterpaksaan dan kebingungan, mari mulai menulis. Terima kasih  Media Guru Indonesia.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post