YUSRIN, S.Pd

SMK N 1 Tapung Hilir, Kab. Kampar Riau. Lahir di Tepian Danau Laut Tawar, Takengon, Tanoh Gayo Terlahir dari keluarga guru Suami dari 1 istri dan ayah dari...

Selengkapnya
Navigasi Web
Hari Kemenangan

Hari Kemenangan

#Tagur ke 362

Alhamdulillah, rasa syukur atas limpahan atas limpahan rahmatNya kepada kita semua. Sebuah kebahagiaan yang kita rasakan hari ini adalah Allah SWT memberikan kesempatan kita untuk melewati bulan suci Ramadhan tahun ini dan sampai akhir kepada hari kemenangan pada hari raya Idul Fitri, 1 Syawal 1422H.

Bulan Ramadhan merupakan bulan tarbiyah, bulan pembinaan bagi diri seorang mukmin dengan peningkatan amal ibadah. Selama Ramadhan kita ditempa dan dimotivasi untuk memperbaiki kualitas dan kuantitas ibadah kita. Memperbanyak zikir dan istighfar mengharapkan ampunan dosa-dosa kita.

Kemudian meningkatkan rasa kepedulian kita terhadap sesama, dengan berbagi sebagian nikmat atau rezeki yang telah diberikan kepada kita, dengan infaq, sedekah dan zakat kita. Turut merasakan kesusahan sebagian saudara kita dengan menahan diri dalam lapar dan dahaga, sebagaimana saudara-saudara kita yang miskin.

Semoga dengan ibadah yang kita laksanakan selama bulan Ramadhan dapat meningkatkan derajat kita menjadi orang yang bertaqwa sebagaimana yang dijanjikan Allah SWT dalam surat Al-baqarah ayat 183. Semoga juga kita diberi kesempatan dan umur untuk bertemu kembali dengan bulan Ramadhan ini pada tahun hadapan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Aamiin YRA... Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir batin ya, Pak.

14 May
Balas

Sama-sam Bu Erna. Taqaballahu Mina wa minkum

14 May

Mantap salam lebaran. Semoga Allah SWT terima amal ibadah kita selama 1 BLN penuh. Kita kembali fitrah. Aamiinyarabbal'alamiin Salam Literasi

13 May
Balas

Aamiin ya rabbal'alamin. Terima kasih Bu Hasnah

14 May

Sukses selalu ya Pak dan Selamat merayakan Idul Fitri Mohon Maaf Lahir Bathin

14 May
Balas

Taqaballahu Mina wa wa minkum. Aamiin

14 May

Selamat hari raya idul Fitri Mohon maaf lahir dan batin salam sehat dan salam sejahtera

14 May
Balas

Sama-sama Bu. Mohon maaf lahir dan bathin

14 May

Na'am taqobalallohu mina waminkum. Semoga sehat selalu aamiin

14 May
Balas

Aamiin. Mohon maaf lahir dan bathin Bu Inah

14 May

Mohon maaf lahir dan batin Pak Yusrin. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H. Semoga kita kembali ke fitrahnya. Aamiin.

13 May
Balas

Aamiin. Sama-sama Bu Lina. Salam untuk mas Narto.

14 May

Selamat meraih kemenangan. Semoga ibadah puasa kita diterima Allah SWT dan kembali ke fitrahnya. Aamiin. Selamat berlebaran bersama keluarga Pak Yusrin. Mohon maaf lahir dan batin.

13 May
Balas

Terima kasih pak. Aamiin. Taqaballahu Mina wa minkum

14 May



search

New Post