YUSRIN, S.Pd

SMK N 1 Tapung Hilir, Kab. Kampar Riau. Lahir di Tepian Danau Laut Tawar, Takengon, Tanoh Gayo Terlahir dari keluarga guru Suami dari 1 istri dan ayah dari...

Selengkapnya
Navigasi Web
Lelah yang terbayarkan.

Lelah yang terbayarkan.

"Bi, mohon do'anya, insyaallah hari Rabu Jundy mau sidang" Sebuah pesan WA di HPku dari nak bujang yang sedang menempuh kuliah di Pekanbaru. Sebagai orang tua tentu gembira dan harap-harap cemas sembari tak lupa memanjatkan do'a untuk kesuksesan anaknya. Tanpa terasa sudah 4 tahun dia berjuang menyelesaikan pendidikannya.

Sementara itu si bungsu juga akan menyelesaikan pendidikan tingkat SMP di Pesantren yang kami kelola. Hasil ujiannya telah diumumkan dan dinyatakan lulus.

Hari ini, Kamis, 23 Juni 2022, ada dua berita gembira kami terima. Hasil sidang nak bujang dinyatakan lulus dan berarti tinggal menunggu wisuda untuk menyandang gelar sarjana teknik bidang arsitektur. Alhamdulillah. Demikian juga dengan si bungsu, hari mengikuti wisuda Tahfidz juga mendapatkan hasil yang memuaskan dan bersiap untuk melanjutkan pendidikannya ke tingkat SLTA.

Allahu Akbar, tak terasa air mata menitik sebagai rasa bahagia. Allah memberi kemudahan bagi anak-anak untuk menyelesaikan pendidikannya. Terasa cepat waktu berlalu, seakan baru kemarin mereka merengek manja dan merangkak. Kono mereka sudah beranjak remaja dan dewasa.

Hilang rasa lelah berganti kebahagiaan. Rasa syukur senantiasa tercurahkan kehadirat Allah SWT dengan iringan do'a Semoga Allah senantiasa memudahkan urusan, memberikan kelematan, kesehatan dan lindunganNya bagi kita semua.

Aamiin

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post