YUSRIN, S.Pd

SMK N 1 Tapung Hilir, Kab. Kampar Riau. Lahir di Tepian Danau Laut Tawar, Takengon, Tanoh Gayo Terlahir dari keluarga guru Suami dari 1 istri dan ayah dari...

Selengkapnya
Navigasi Web
Pantai Selatbaru

Pantai Selatbaru

#Tagur ke 367

Kalau ke Bengkalis, belum lengkap rasanya kalau belum berkunjung ke Pantai Selatbaru, demikianlah ungkapan yang sering kami dengar.

Maka momen pulang kampung dalam rangka hari raya Idul Fitri kali ini, kami juga menyempatkan diri untuk jalan-jalan menjelang sore ke pantai Selatbaru.

Berangkat bersama keluarga dan keponakan, sekitar jam 16.30 WIB, kami sampai di lokasi. Situasi belum ramai dan air masih surut, sehingga pengunjung bisa bermain sampai sekitar 750 meter dari bibir pantai. Biasanya menjelang Maghrib air akan pasang dannombak akan menuju tepian pantai.

Kehadiran pengunjung pada sore menjelang senja ini adalah untuk melihat sunseat. Sambil menunggu momen indah tersebut pengunjung dapat bermain-main atau menikmati panganan di kedai disekitar pantai seperti kerang rebus, udang, siput, kelapa muda, mie dan lain-lain.

Suasana pantai yang sejuk karena hembusan angin sepoi dan deburan ombak memberikan ketenangan jiwa dan melapangkan pikiran yang jenuh. Cocok untuk reakreasi keluarga atau mencari inspirasi.

Ya, pantai Selatbaru yang terletak sekitar 25 km dari kota Bengkalis, merupakan pantai yang indah berhadapan langsung dengan samudera Indonesia dan pada kondisi cerah akan dapat melihat ke kelap-kelip lampu dari negara tetangga Malaysia.

Menjelang Maghrib dan mataharipun sudah kembali ke peraduannya, kamipun pulang ke rumah yang kebetulan tak begitu jauh dari pantai, sehingga dapat tiba dirumah sebelum Maghrib.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Indahnyaaa... Jadi pengen main kesana hehe...

19 May
Balas

Insyaallah. Aamiin

19 May

Wau...indah dan keren fotonya. Salam sehat selalu dan salam Literasi

19 May
Balas

Salam kembali Bu Hasnah. Sukses selalu

19 May

Indah...

19 May
Balas

Alhamdulillah

19 May

Keren fotonya Bapak Yusrin Hakim semoga sehat selalu

19 May
Balas

Sekali-sekali jadi model ha.ha..ha

19 May

Sangat menarik untuk dikunjungi Pak. Sukses selalu Pak

19 May
Balas

Semoga ada kesempatannya Bu. Tetima kasih

19 May



search

New Post