Yusti Rahmi

Guru hebat Guru bermartabat. ...

Selengkapnya
Navigasi Web
CANDU WEBINAR 2 SUMATRA

CANDU WEBINAR 2 SUMATRA

Hari ini 19 Mei 2020. Kami tergabung dalam peserta Webinar 2 Sumatra mengikuti Webinar dalam masa pendemi Covid19.

Acara ini diikuti sekitar 300 orang secara online. Pembuka awal oleh pimpinan Mediaguru Indonesia Bapak Moh.Ihsan.

Nara sumber yang mengisi aca ini adalah penggerak Literasi nasional yang terdiri atas:

DRA.Eliyani dari SMP 2 Koto Besar Kab.Dharmarsraya. Endah Wijayanti, S.Si, S.Pd dari SMA 77 Jakarta Mahiar Sinaga, S.Si, S.Pd dari SD plus Darul Ilmi Murni DeliSerdang Mualidin Simurat,M.Pd dari SMP Putri Cahaya Medan

Narsum pertama menyampaikan pengalaman literasi disekolahnya dan tetap memperhatikan kearifan lokal. Unggahan puisi yang luar biasa. (Mahiar)

Narsum kedua memperkenalkan kearifan lokal pada siswanya dengan cara pemberian tugas (Mualdin)

Narsum ketiga menceritakan pengalaman mengenai reaksi siswa membaca bukunya diperpustakaan. Memotivasi anak-anak membaca dan menulis.(Eliyani)

Narsum keempat presentasi "Menggapai cita-cita di tengah Corona. Karyanya mampu menerbangkan ke negeri Sakura.(Enda)

Acara berakhir sekitar jam 11.30 Wib.

Keren abis.......s.......acaranya

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Moga bisa menginspirasi

20 May
Balas

Semoga berkenan apa yang kami sajikan ya Bu.

20 May
Balas

Ya makasih...

20 May
Balas

Mantafff Bu...

20 May
Balas

Mantap

21 May
Balas



search

New Post