Yusti Rahmi

Guru hebat Guru bermartabat. ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Pesona Webinar Region Sumatra 1

Pesona Webinar Region Sumatra 1

Berlomba untuk bisa mendaftar peserta Webinar Region Sumatera 1. Salah satunya adalah aku, seorang guru yang mengajar sebuah madrasah di kota Bukittinggi. Ingin selalu melakukan perubahan dan menimpa ilmu dengan berbagai kegiatan. Apalagi sekarang masa PSBB akibat virus covid19 di daerah seluruh Indonesia. Sehingga kegiatan tidak dapat dilaksanakan dengan mengumpulkan massa dalam jumlah besar.

Dilakukan terobosan yang dilakukan oleh mediaguru dengan melaksnakan kegiatan Webinar Region Sumatra 1. Dengan nara sumber guru inspiratif yaitu Ibu Wiwik, Bapak Yul Pendiri dan Ibu Fadillah. Yang bertindak selaku Host adalah Bapak Mohamma Ihsan selaku CEO mediaguru.

Pembahasan tentang pemamfaatan internet untuk menunjang proses pembelajaran pada masa pendemi Covid 19. Urai dari ibu Wiwik bagaimana beliau memanfaatkan internet untuk pembelajaran. Pak Yul pengalaman beliau menggunakan internet untuk pembelajaran dengan penggunaan aplikasi yang beliau gunakan untuk pembelajaran . Ibu Fadillah juga menyampaikan pengelalaman beliau menanamkan nilai-nilai karakter kepada siswa dan pemanfaatan internet untuk pembelajaran.

Sangat banyak pengalaman-pengalaman yang disampaikan pemateri dengan pengalaman yang luar biasa dibagikan kepada kami sebagai audien. Terimakasih dengan kegiatan ini. Bravo mediaguru.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post