Yuyun Puspa Dewi

Lahir di Batujajar, Desember 1979, alumni SDN Sinarjaya 1992,kecamatan Batujajar Barat. Alumni MTs Al Ihsan 1995, Alumni MAN CILILIN 1998 Kabupaten Bandun...

Selengkapnya
Navigasi Web

SOMAY

Tahu,kentang,kol, pare, telur ,Aci yang di kukus dibumbui sambal kacang, saos dan kecap. Seporsi hanya 10.000 saja. Somay digemari anak-anak, tua dan muda. Somay Mak Ijah memang enak banget.

Airputih,03062022

#tagur144

#365harimenulistanpajeda

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Salam kenal Bu Yuyun, tulisan Ibu mengapa banyak yang pendek-pendek? Kita kan berharap tulisan kita bisa dibukukan, kalau seperti itu bagaimana menjadi buku? Ide tentang somay bagus, mestinya diawali dengan mengenalkan Mak Ijah dulu, lalu bahan dan cara pembuatan somay yang dibuat Mak Ijah. Saya minta maaf bila Ibu tersinggung.

03 Jun
Balas



search

New Post