Zaidatul Rahmayanny, S.Pd, M.AP

Saya seorang guru Bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia di SMPN 21 Batam. Menamatkan Sekolah Dasar di SDS Yayasan Bahtera Dwipa Abadi PT RSUP, Pulau Burung. SMP d...

Selengkapnya
Navigasi Web
Pentigraf  2 'Gagal tunangan'
apahabar.com

Pentigraf 2 'Gagal tunangan'

Pertemuan dua keluarga akhirnya berlangsung diantara keluarga Noval dan Sofia. Namun apa yang diimpikan Sofia tiba-tiba sirna dalam sekejap, bukan membahas tentang pertunangan mereka alih-alih keluarga Noval mengundang Sofia dan keluarganya untuk memberi tahu bahwa Noval akan dijodohkan dengan saudara dari keluarga ibunya.

Pak Sofyan, ayahnya Sofia begitu marah karena ia merasa keluarganya dipermalukan. Tanpa sadar ia mengeluarkan kata-kata yang tak pantas yang selama ini tak pernah terucap dari mulutnya. Mendengar ucapan Pak Sofyan, ibu Noval semakin menghina keluarga Sofia dengan menyebut keluarga mereka tak punya adab dan tidak pantas menjadi bagian dari keluarga mereka.

Pupus sudah harapan Sofia membina bahtera dengan Noval. Kebahagiaan yang semula sudah didepan mata akhirnya menjadi luka yang mendalam terlebih lagi penghinaan ibu Noval terhadap keluarganya. Air mata Sofia tumpah tanpa bisa dibendung, ia menangis sejadi-jadinya dipelukan ayahnya. Sebelum pergi Sofia mendekat kearah Noval ingin mengucapkan salam perpisahan belum sempat menyampaikannya tiba-tiba alarm yang berasal dari ponsel Sofia berbunyi yang menyadarkan Sofia dari tidurnya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post